Selasa, 22 April 2014

Beads Owl Pouch

Bikin pouch dari manik-manik yuk....biasanya saya bikin pouch dari manik-manik ini polos aja ato ga saya kasih ornamen bentuk geometri. Selain mudah saya emang belum kepikiran aja bikin yang pake aplikasi gambar. Iseng isengan saya coret-coret di kertas bikin pola dari beads ato manik-manik ini. Pola gambar Owl alias burung hantu yang ga akan habis dikreasikan dalam bentuk apapun.....top banget memang si owl ini hehe...
Pertama bikin template berupa menyerupai jalinan beadsnya tapi dalam keadaan polos. Terlihat kurang kerjaan memang. Pernah juga sih bikin pola dari program yang telah ada secara online disini tapi hasilnya ga sama terkadang jadi lebar atau malah jadi memanjang. Pola yang saya bikin seperti ini setelah diberi warna sesuai dengan warna beads yang akan kita gunakan


Setelah proses ini mulailah menjalin beads mengikuti pola yang ada...untuk pouch ini saya menggunakan bahan parel ukuran 6mm dan senar ukuran 120. hasil jadinya seperti ini


Hasil akhirnya terdapat perubahan warna menimbang ketersediaan warna beads dan gambarnya pun jadi terbalik karena untuk membuat gambar denagn beads ini setelah jadi kita tidak akan melihat sisi baik dan buruknya karena kedua sisi bisa dijadikan bagian depannya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar